Jenis Backlink Yang Baik Untuk SEO ------------- Check BackLink di Web/ Blog ------------- Free Ecommerce Blog dengan Send SMS

Jumat, 03 April 2015

Teknik Link Building Untuk SEO

 

Teknik Link Building Untuk SEO


Teknik Link Building Untuk SEO - Teknik Link Building atau Membangun Link pada dasarnya hanyalah pengembangan dari Teknik BackLink. Kenapa disebut Teknik Link Building , karena ini hanyalah pengembangan dari Teknik BackLink ? karena, teknik Link Building ini mempunyai prinsip sesuai dengan namanya yaitu Membangun Link, maksudnya kita tidak hanya mencari Link in (BackLink) yang mengarah ke Blog kita, juga sekaligus kita membangun Link yang masuk tersebut.

Ketika kita mencari BackLink yang ada di pikiran kita hanyalah, seberapa banyak Link yang masuk berbanding terbalik dengan Link Building . Karenanya mana yang lebih baik, mementingkan Kualitas Link yang tersebut atau memperbanyak.

Untuk mudahnya pelajari kembali :

Teknik BackLink hanya mementingkan Jumlah
Teknik Link Building lebih mementingkan Kualitas


Penjelasan :
» : memperkuat
» : mengalirkan



Kenapa harus seperti ini, bukannya lebih baik jika kita langsung mengarah Blog Teman menuju Blog Kita dan Lintas.me menuju Blog Kita juga ? Tidak ada yang salah dengan Cara tersebut, namun perlu diingat tidak semua BackLink dari Blog Teman berkualitas. Jadi akan lebih bijak jika Anda membangunnya terlebih dahulu sebelum mengalirkannya menuju Blog Anda.

Perlu diingat Teknik ini bukan saya yang menyarankan lho ya, melainkan sang The Head WebSpam Team at Google ( Matt Cutts ).

Beliau lah yang menyarankan kepada kita untuk menyaring Link yang akan masuk ke dalam Blog kita. Matt Cutts pun pernah membahas tentang Link Building ini, yang jika saya artikan akan mempunyai arti sebagai berikut : “ Lebih baik mendapat 1 Link berkualitas, daripada 1.000 Link namun tidak ada yang berkualitas ”.

Dari sini kita bisa menyimpulkan, bahwa Teknik Link Building memang sangat bermanfaat untuk “kesehatan” Blog kita di mata Google.

1 komentar: