Jenis Backlink Yang Baik Untuk SEO ------------- Check BackLink di Web/ Blog ------------- Free Ecommerce Blog dengan Send SMS

Jumat, 27 Maret 2015

Kumpulan Teknik SEO Yang Paling Sering Digunakan

Kumpulan Teknik SEO Yang Paling Sering Digunakan

Teknik SEO memang berkembang cukup pesat. Tak heran jika sekarang sudah tercipta banyak sekali Teknik-teknik SEO Baru dari para Master.

Untuk itulah, disini saya akan mencoba mengupas secara Tuntas, teknik apa saja yang paling sering digumakan oleh para pemain SEO.

  1. Teknik Spin and ReWrite

    Inti dari teknik ini adalah mencari Artikel sebanyak-banyaknya di google atau mesin pencari lainnya (yang seniche) lalu dengan tangkas si penulis akan menggabungkan tiap-tiap artikel menjadi 1 Artikel yang utuh.

    Teknik ini, bisa dibilang sebagai teknik yang paling populer dan mudah. Kenapa saya bilang paling mudah ? karena, tersedia banyak sekali toolnya dari yang gratis sampai berbayar. Namun prinsipnya sama, yaitu menggabungkan 2 Artikel atau lebih menjadi 1 Artikel yang utuh. Dan tentunya cara ini sangat baik untuk SEO.

  2. Teknik Link Building

    Berbanding terbalik dengan Teknik Spin and ReWrite yang tergolong dalam SEO On-Page. Sementara untuk Teknik Link Building ini, tergolong dalam SEO OFF-Page.

    Prinsip dari teknik ini sendiri sebenarnya simple saja, yaitu mengembangkan BackLink sebelum diarahkan menuju blog Anda, atau selengkapnya bisa Anda baca di Teknik-link-building-untuk-seo.

  3. Teknik Rich Snippet

    Menarik pengunjung dengan memperindah hasil pencarian di Google, itulah yang disebut Teknik Rich Snippet.

    Coba Anda perhatikan gambar dibawah ini :


    Terlepas dari judul yang menarik, kira-kira mana situs yang akan Anda pilih untuk dikunjungi ? tentunya yang pertama atau yang kedua bukan, sedikit ganjal dan aneh jika Anda memilih situs yang nomer 3 (tanpa gambar).

    Nah, disinilah peran Rich Snippet untuk menambah nilai plus dalam hal SEO OFF-Page. Namun satu yang perlu Anda ingat, bahwa Rich Snippet ini hanya boleh digunakan untuk situs atau website yang bernichekan Masakan atau Kuliner (setidaknya itu yang dikatakan google).

  4. Teknik TRT

    Dan yang terakhir adalah Teknik TRT (Target Riset Tembak).

    Pada teknik ini, lebih ditekankan untuk menggunakan Insting kita. Insting dalam mencari Kata Kunci atau Keyword Abadi, yang memiliki statistik pencarian yang tinggi namun dengan persaingan yang kecil.

    Untuk melakukan riset ini, selain dengan Insting, tentunya Anda juga membutuhkan bantuan dari Google Adwords Tool.
Teknik diatas hanyalah 4 dari ribuan Teknik SEO yang ada. Harapan saya tentunya Anda mampu meng-explore lebih dalam berbagai macam Teknik SEO yang telah ada.


0 comments:

Posting Komentar